Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN

Wednesday, May 28, 2014

Daftar Harga Perumahan Bumi Sariwangi Bandung

Jual Rumah Di Perumahan Bumi Sariwangi Bandung, Dengan Motto “KAMI HANYA MEMBANGUN RUMAH YANG BENAR-BENAR SIAP HUNI”. Walau Lokasi berada di Bandung Barat tapi masuk ke wilayah bandung Utara.
Fasilitasnya  Perumahan Bumi Sariwangi Bandung sangat lengkap, mulai dari minimarket, sekolah, pasar, kampus Politeknik Negeri Bandung, rumah sakit, dan dekat ke daarut tauhid.
Desain rumahnya benar-benar siap huni, yaitu sudah include all maksudnya tidak perlu ada renovasi lagi. Pagar sudah tersedia, dapur serta ketersediaan air mulai dari pompanya hingga penampungan airnya.
Untuk kualitas jalan komplek pun nampak dengan finishing aspal (hotmix) yang baik. lainnya… ternyata di dalam komplek terdapat Gedung Serba Guna (GSG), yang sangat bermanfaat jika ada acara komplek, maupun keperluan pribadi, misalnya pernikahan.
Informasi Harga & Listing Perumahan / Apartemen , Silahkan Hubungi Agen Properti perumahan & Apartemen di http://agenproperti.info
Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi 1
Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi 1
Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi 2Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi 3Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi 4Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi 6Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi 7Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi 8Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi 9Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi BDR BS STAN 2Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi Brosur 2Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi Brosur 4Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi tipe-80Jual rumah di bandung perumahan bumi sariwangi

Gedung serba Guna & sport centre perumahan bumi sariwangi
Gedung serba Guna & sport centre perumahan bumi sariwangi

0 komentar:

Post a Comment